Photo Realistic Rendering dengan Google Sketchup + Indigo

,
Inilah salah satu karya saya menggunakan Google Sketchup (rumah di desa, hehehe). Memang kurang halus, dikarenakan render time saya masih terlalu sebentar (sekitar 1 jam). Tapi cukup jika hanya untuk menunjukkan betapa powerfulnya Google Sketchup.

Saya hanya perlu waktu sekitar 1 jam untuk membuat model 3D dari rumah saya tersebut. Cukup singkat untuk seorang pemula seperti saya. Wuih ketika di render (proses mendapatkan output model) memakai Indigo, hasilnya sangat mengagetkan saya (saya, entah yang lain). Photorealistic nya benar benar memuaskan. Itupun dengan waktu render yang sebentar, entah jika saya render lebih dari itu, tentunya lebih baik lagi.

Hmm...jadi semakin semangat belajar modelling! Semangat!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo gan pertamax gan kasi komen..
cobain deh artlantis lumayan gampang.. ato krena nyari yang open pake indigo yah..
promosi aja deh.. artlantis render.. maknyos gan.

silahkan menuju tkp..

Anonim mengatakan...

bos, ak nak unnes jg neh (mantan seeh)..ak mo tanya,,km dpt software render dimana???ksh tau dunk..neh e-mailku: r33f_23@yahoo.com

Anonim mengatakan...

menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post


ST3 Telkom